Minggu, 27 September 2009

Hyaaaaa....

Ini apa-apa'an sih,aku buka twitter,otakku masih bulet tentang ini program. Buka blog ku sendiri masih bingung juga. Aku yang sudah kupahami cuma facebook,itupun aku jarang buka. ya,tahulah gara-gara itu anak.

Tadi siang aku merasakan badanku pegel-pegel semua,habis mau gimana lagi aku disuruh emak bersihin kaca,kaca rumahku ma sedikit,tapi lebarnya minta ampun, lebar banget geto.. Rasanya ni tangan yang sudah aku miliki sejak dalam kandungan ibu terasa mau copot. Mau apa lagi ketimbang nanti gak nurut ama emak,bisa dikutuk aku, jadi maling kandang.

Oke, masalah sejatiku yaitu belum ngerjain naskah drama, AAAWWWW... benci deh kalau aku ingat tu tugas. Udah ke semua tempat,tetep aja belum ada ide. Ya,udah emang diriku pikirin, enjoy aja..

Oke,aku mencoba main battle stations di facebook ternyata asyik juga euy..
maen yuuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar