Sabtu, 07 November 2009

Cari temen yang baik itu susahnya minta ampun,kayak nyari jarum di tumpukan jerami.
Mungkin banyak sih.. orang yang mau jadi teman kita, tetapi apakah mereka orang yang tepat untuk bisa jadikan sandaran bila kita dalam keadaan apapun. Alhamdulillah,smpai saat ini aku sudah menemukan teman terbaikku.

Aku punya cerita, aku mempunyai teman. Aku kira dia anak yang polos dan baik waktu aku melihat fisiknya. Eehh..ternyata aku salah mengira, dia adalah orang yang berbeda dan tidak sesuai dengan feeling ku. Secara fisik dia cantik, imut, pokoknya kalau di lihat dalm tampilan fisiknya sungguh T.O.P. Sudah lama kulalui pertemanan dengan dia, dan aku sadar sifat terjeleknya ialah dia merasa dirinya cantik terus intinya dia deket-deket sama cowok.

Pernah ada cerita dia mempunyai cowok terus pada waktu itu dia merasa gk peduli lagi ma cowok itu, malahan dia menyukai cowok lain. Ya ampuuun... lama-lama aku sebel banget ma dia.

Waktu ku nasehati dia untuk tidak berbuat hal itu lagi, dia sadar tetapi jengkelnya, dia masih ngulangi hal itu lagi. uuuh.. sebel banget deh.. Aku hanya berdo'a supaya dia dapat merubah sifatnya itu. amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar