Rabu, 26 Mei 2010

Time can be Your Friends and can to be Your Enemies

Aku pingin banget.. bisa yang namanya membagi waktuku dengan baik. Selama ini aku menyadari waktuku banyak terbuang dikarenakan sifat malesku yang selalu hinggap ketika aku ingin memulai sesuatu kegiatan.

Kemarin Hari senin sama selasa ada tes penjurusan. Waktu itu aku pingin banget masuk jurusan IPA, dikarenakan aku mencintai pelajaran IPA tersebut. Tapi apa yang terjadi, waktu tes penjurusan sedang dilaksanakan aku belajar dengan dengan hati setengah-setengah, karena aku sedang males untuk belajar. hasilnya waktu tes penjurusan aku masih ragu-ragu dengan jawabanku sendiri.Aku juga paling gak suka ama penyakit mood ku, kadang-kadang bad mood, kadang-kadang good mood. Hwaa.. rasanya aku jadi benci dengan diriku sendiri.

Aku akan berusaha untuk menghindari penyakitku ini, karena itu aku harus berjuang. Ganbatte,, and never give up. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar