Sabtu, 26 September 2009

Aku mencoba untuk hal baru

oke,,ni prtama kalinya aku membuat blog,,memang aku ni masih katrok (belum mengenal) apa-apa
tapi aku ingin menjadi orang yang tahu..
Aku juga baru belajar membuat twitter,,ternyata tidak susah-susah amat..
Aku merasa meski belum tahu tentang hal-hal yang seperti itu,,rasa ingin tahuku muncul sehingga aku terus ingin menoba sesuatu yang baru bagiku.

Oke, aku benci mengatakan ini,aku ditugaskan kelompokku untuk membuat sebuah naskah drama,tapi entah kenapa otakku lagi bleng.. masih cari inspirasi..
waktu aku cari inspirasi di toilet,ideku gak keluar-keluar
waktu aku cari inspirasi di hutan bakau, ideku masih belum keluar,,
akhirnya ku memutuskan mencari inspirasi di museum indonesia,mungkin-mungkin ideku ketemu
he2x..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar