Minggu, 27 September 2009

Teman Apa Teman ??

oke,, aku punya teman,aku anggap dia baik bagiku. Dia cewek,dia bisa bikin aku bercanda terus, tapi sayangnya dia suka ngomog ceplas-ceplos ke aku. Waktu aku ganti foto di facebook,dia bilang, "fotomu lho,elek,gem".KYAAA,,nyelekit banget gak ?? Rasanya aku pingin meledak.
tapi ini kan masih bulan syawal,akhirnya aku memutuskan untuk mulai memafkan dia, meskipun ni hati masih agak sakit. Tapi aku merasa tidak mau lagi untuk membuka facebookku gara-gara hal itu.
Makannya aku sering membuka twitterku

Lama-lama akhirnya aku mengerti tentang twitter ini, tapi sayangnya ini twitter gak ada yang pake bahasa indonesia yaw coz aku masih belum fasih memakai bahasa bule. kalau buka twitter harus ada kamus inggris-indonesia. Itu wajib.

Oke,tentang masalahku membuat naskah drama,aku masih belum ketemu ide-ide yang pas getoo.
Apa aku males ngerjain naskah drama yaw??? Tak tahulah diriku ini.
Padahal aku sudah mulai masuk sekolah,tinggal 2 hari lagi
Ya ALLA bantu aku buat naskah drama!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar